Sabtu, 20 Agustus 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Monitor Pembagian BPNT

Pandeglang//GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Briptu Dumyati ,  selaku Bhabinkamtibmas desa Gunungsari wilayah hukum  Polsek Mandalawangi laksanakan monitoring pembagian BPNT di agen desa Gunungsari. Sabtu (20/8/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh agen BPNT di Kp kadu cina Desa Gunungsari kec Mandalawangi, kab Pandeglang, wilayah hukum  polsek mandalawangi.

Pelaskanaan sambang dan monitor pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dimulai pukul 09.00 wib S/d selesai oleh petugas bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Briptu Dumyati.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas  memberikan arahan dan himbauan kepada semua yang hadir agar terus menjaga dan selalu laksanakan 5 M sesuai anjuran pemerintah.

"Kita ingin masyarakat Mandalawangi terbebas dari virus COVID 19 dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus COVID 19 di wilayah hukum Polsek Mandalawangi , kec Mandalawangi" demikian ajakan bhabinkamtibmas Dari Polsek Mandalawangi.

Termasuk pada pelaksanaan kegiatan dalam pembagian BPNT ini kita tetap menjaga Prokes dan  kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan virus COVID 19. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top