Kamis, 11 Agustus 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Laksanakan Monitoring Giat BIAN Didesa Binaan

Pandeglang // GebrakNasional.com - Bhabinkantibmas Polsek Banjar Brigadir Andri Cahyono,S.H. melaksanakan kegiatan monitoring Program Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas kaduhejo di Desa kadugemblo kecamatan kaduhejo kabupaten pandeglang. Pada Kamis (11/8/2022).

Sementara itu,Kapolsek Banjar Akp Satir mengatakan, “Bhabinkamtibmas Polsek Banjar melaksanakan kegiatan monitoring BIAN di wilayah Kecamatan kaduhejo– pandeglang, yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas kaduhejo."

"Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kepada para Kader yang ada di Desa – Desa untuk senanitiasa menjaga kebersihan dan kesehatan dilingkungan Posyandu masing-masing,” katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud tugas Polri dalam melindungi mengayomi dan melayani serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam setiap beraktifitas sehingga Polisi harus selalu hadir ditengah kegiatan di masyarakat,dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top