Selasa, 02 Agustus 2022

Beri Pelayanan Prima, Polsek Pandeglang Tingkatkan Pelayanan dan Pembangunan Prasarana

Pandeglang // GebrakNasional.com  – Saat ini Polsek Pandeglang Polres Pandeglang telah meningkatkan mutu pelayanan masyarakat. Salah satunya dengan pembangunan prasarana demi pelayanan prima kepada masyarakat 

Pelayanan Prima itu juga merupakan tindak lanjut Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2022.


Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih saat di wawancara oleh Crew media IMM Polda Banten Selasa (02/08/2022). Kapolsek menyampaikan pengertian dari Zona Integritas ( ZI ) yang nantinya tujuan utamanya adalah untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi Melayani sehingga masyarakat menjadi puas dengan pelayanan prima dari Polsek Pandeglang.

Lanjut Kapolsek, Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek jajaran Polres Pandeglang. 


" Pembangunan Prasarana di Polsek Pandeglang merupakan hal penting, bertujuan untuk Standar Pelayanan dengan melakukan peningkatan pelayanan di ruangan pelayanan Polsek Pandeglang, diantaranya ruang pelayanan yang nyaman, sarana khususnya untuk disabilitas, ruangan laktasi, serta prasarana seperti ruang tunggu dan tempat pengisian blangko dan juga tempat ibadah seperti Mushola," papar Kapolsek Pandeglang.

"Selain itu pembangunan dan pengadaan ruang pelayanan seperti, Ruang Humas sebagai ruang Awak media mitra yang datang, Ruang Barang Bukti, Ruang lantas, Ruang  Arsip dll serta tersedianya jaringan internet seperti Wifi untuk kelancaran informasi dan komunikasi," tambahnya.

" Polsek Pandeglang  juga tersedia fasilitas papan Maklumat pelayanan Sat Intelkam, mekanisme penerbitan SKCK, mekanisme penerbitan perijinan dan pemberitahuan kegiatan masyarakat serta mekanisme penerbitan STTP,” tutur Kompol Kosasih

Beliau juga menyampaikan, Seluruh Standar pelayanan, maklumat pelayanan dan mekanisme pelayanan itu bisa dilihat di Media Online dan Media Sosial resmi Polsek Pandeglang. 

“ Pembangunan Prasarana pelayanan juga sebagai upaya meningkatkan pelayanan dengan suasana yang aman dan nyaman pada pelayanan publik di lingkungan Poksek Pandeglang”, pungkasnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top