Minggu, 21 Agustus 2022

Begini Cara Memeriahkan HUT RI Ala Bhayangkari Ranting Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang

Pandeglang // GebrakNasional.com -- Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77, Bhayangkari Ranting Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Polda Banten menggelar berbagai kegiatan diantaranya, lomba makan kerupuk, lomba balap kelereng, lomba masukan paku ke botol, dan perlombaan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Mandalawangi Ny Etty Bayu Triatmaka mengatakan, berbagai kegiatan lomba ini dilakukan untuk memeriahkan HUT RI Ke 77 dan ungkapan menunjukkan bukti rasa cinta kepada tanah air, bangsa dan negara karena itu sudah tertanam dalam diri kita.

“Kegiatan ini memang dilakukan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun 2022, karena kegiatan ini menjadi salah satu bukti nyata rasa cinta kami pada tanah air, bangsa dan negara,” kata Ketua Ranting Bhayangkari, Ny Etty Bayu Triatmaka usai lomba di Mako Polsek setempat, Minggu (21/8/2022)

Selain itu, lanjut Ny Etty Bayu Triatmaka momentum dalam memeriahkan HUT RI Bhayangkari Ranting Polsek Mandalawangi menjaga silaturahmi antar Personil Polsek dengan Bhayangkari.

“Selain kegiatan tersebut kami lebih juga berkumpul dan bersilaturahmi dengan ibu Bhayangkari, anak-anak dan para personil Polsek. Kini saatnya kita berjuang lebih keras menuju ‘Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’,” tutup Ny Etty Bayu.

Sementara itu Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka menyampaikan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 pihaknya bersama Bhayangkari Ranting mengadakan berbagai perlombaan

Perlombaan ini diikuti seluruh personel dan Bhayangkari ranting Polsek Mandalawangi
“Selain memeriahkan HUT RI, lomba ini juga dapat menambah kekompakan dan juga sebagai hiburan dari rutinitas pekerjaan bagi personel Polsek Mandalawangi,” kata Kapolsek.

Dengan demikian, harapan  saya dapat menumbuhkan rasa syukur bagi personel Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang dan menghargai jasa para pahlawan kita. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top