Kamis, 04 Agustus 2022

Audiensi Kapolres Cilegon Bersama dengan KPU Dalam Forum Silahturrahmi.

Cilegon // GebrakNasional.com - Pada hari Kamis tanggal 04 Agustus 2022 di Ruang Media Center KPU Kota Cilegon dilaksanakan giat audiensi  Kapolres Cilegon Polda Banten bersama dengan Ketua KPU Kota Cilegon dalam forum silahturrahmi yang di ketuai oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Sdr. Irfan Alfi.

Pelaksanaan giat aidiensi ini di hadiri oleh Kapolres Cilegon AKBP EkoTjahyo Untoro, S.H, S.IK,M.H.,
Ketua DPRD Kota Cilegon Saudara. Israel miraj, S.E., M.H.,Ketua kemenag kota Cilegon Saudara. H. Lukman hakim, S.Ag, M.SI,Ketua FKUB Kota Cilegon Saudara KH. Abdul karim Ismail.,Wakil ketua FKUB Kota Cilegon Saudara. Fakih usman.Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Bai Ma'mun, S.H.,Kasat Binmas AKP Hadi Subeno, S.H, M.Si.,Kapolsek Purwakarta Iptu Atep mulyana, S.H, M.Si.,Sekertaris FKUB Kota Cilegon Saudara Agus Pawiroredjo.,
Perwakilan masing-masing Tokoh Lintas Agama.,Perwakilan Tokoh Masyarakat Kota Cilegon.

Dalam sambutannya  Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Saudara Irfan Alfi.menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Cilegon Polda Banten beserta jajaran yang telah bersedia bersilaturahmi dalam acara audiensi ini.

Ditempat yang sama Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Saudara Irfan Alfi. yang sudah meluangkan waktu serta bersedia menerima kami dalam hal ini bersilaturahmi.

Dalam acara audiensi pada forum silahturahmi ini menyampaikan
tentang persiapan pemilu agar pada saat terlaksananya kegiatan pemilu tersebut berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan harapan masyarakat indonesia khususnya Kota Cilegon.

Kami meminta masukan serta dukungannya dan kerjasamanya dalam hal pemilu nantinya agar tercipta situasi di daerah hukum Polres Cilegon yang aman dan kondusif."tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top