Senin, 15 Agustus 2022

Apresiasi Kinerja Anggota, Kapolres Pandeglang : Tetap Kompak Laksanakan Tugas

Pandeglang // GebrakNasional.com -  Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, kembali mengapresiasi kinerja anggota atas pengamanan sejumlah kegiatan di Kabupaten Pandeglang dan terjaganya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Pandeglang dalam seminggu kebelakang.

“Kita sama-sama memantau kegiatan yang akan dan sedang berjalan. Terima kasih untuk kegiatan telah dilaksanakan semua terlaksanakan dengan baik,” ungkapnya, Senin (15/08/22).

Meski begitu, Belny meminta anggota agar terus meningkatkan pelaksanaan tugas yang telah berjalan dengan baik agar menjadi lebih baik lagi.

“Teruslah berbuat baik, walaupun itu dianggap tidak baik. Karena setiap manusia yang masih hidup itu tidak luput dari penilaian yang tidak baik,” jelasnya.

Kapolres pandeglang AKBP Belny Warlansyah juga berpesan kepada anggotanya agar tetap kompak dan melaksanakan tugas kepolisian dengan rasa ikhlas serta penuh tanggung jawab.

“Tetap kompak, jangan lupa jaga kesehatan tubuh. Laksanakan tugas dengan sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pesannya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top