Kamis, 11 Agustus 2022

Antisipasi gangguan Kamtibmas Sat Samapta Polres Serang tingkatkan pelaksanaan patroli KRYD

Serang // GebrakNasional.com -- Anggota Patroli Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Hukum Polres Serang antisipasi gangguan Kamtibmas. Kamis, (11/08/2022) pukul 01/08.

Kuat personel yang melaksanakan tugas patroli sebanyak 5 personel dibawah kendali Brigpol Youdik (Danru Patroli 903) Polres Serang.

Brigpol Youdik mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan patroli kita memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan turut proaktif menjaga situasi Kamtibmas dengan melaporkan setiap kejadian yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas tutur Youdik.

Lebih lanjut Youdik berkata selain itu kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Youdik berkata jika masyarakat membutuhkan bantuan polisi dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa melalui sambungan telfon yaitu Layanan Polisi 110, layanan ini bebas pulsa tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top