Sabtu, 06 Agustus 2022

Anggota Polsek Cilegon Kota melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD Antisipasi Balap Liar

Cilegon // GebrakNasional.com - Menjaga Kondusifitas lingkungan Anggota Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan giat Patroli dan KRYD antisipasi gangguan balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya Kamis (04/08/22).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten Kompol  Doharon.S Menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus tingkatkan kegiatan patroli untuk mengantisipasi balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Anggota yang melaksanakan kegiatan tersebut Personil Polsek Cilegon baik anggota Samapta atau pun Bhabinkamtimas bersama-sama melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD) yaitu Patroli Antisipasi Balap Liar di Link Seneja RT 02 RW 01 Kel. Sukmajaya Kec. Jombang kota Cilegon guna menekan GKTM dan antisipasi balap liar. 
 
Kegiatan ini Rutin dilakukan untuk menekan Gangguan Kamtibmas serta mempersempit gerak pelaku kejahatan baik Curat,curas, curanmor serta Balapan liar yang akan menimbulkan kecelakaan dan kerawanan kamtibmas ujar Kapolsek. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top