Senin, 22 Agustus 2022

Anev Mingguan Polda Banten Bahas Penyebaran Covid-19

Serang // GebrakNasional.com  - Polda Banten melaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) mingguan terkait penyebaran Covid-19 secara virtual dengan Polres jajaran di Ruang Vicon Polda Banten pada Senin (22/08).

Anev ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi Pejabat Utama Polda Banten dan diikuti Kapolres jajaran. 

Dalam kesempatan ini Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedy Suhartono menjelaskan jumlah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten. “Penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten terdapat 133.181 orang positif. Jumlah yang dapat disembuhkan sebanyak 130.468 orang, yang masih aktif sebanyak 1.062, dan yang meninggal sebanyak 1.651 orang," kata Dedy.

Terakhir Dedy menyampaikan bahwa dalam rangka menekan laju pertumbuhan Covid-19, Polda Banten berupaya melaksanakan himbauan-himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat sekaligus membagikan masker. 

“Polda Banten terus berupaya menekan laju pertumbuhan Covid-19 salah satunya dengan melaksanakan himbauan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker, dalam seminggu terakhir Polda Banten dan Polres jajaran telah membagikan masker sebanyak 15.100 lembar masker,” tutup Dedy. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top