Rabu, 20 Juli 2022

Rapat Koordinasi Rencana Tindak Lanjut Penurunan Stunting Dihadiri Kapolsek Baros Polres Serang Kota

Baros // GebrakNasional.com - | Kapolsek Baros Polresta Serang Kota  Polda Banten AKP L Wahyu Bintarna S.IP menghadiri rapat koordinasi tindak lanjut penurunan stunting bertempat di Kantor Kecamatan Baros Rabu (20/07/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sri Rahayu Basukiwati S. Sos, M.si (Camat Baros), AKP L Wahyu Bintarna S.IP (Kapolsek Baros), Dr. Diah (Kepala Puskesmas Baros) dan tampak anggota Koramil Baros dan beberapa Kepala Desa di wilayah Kecamatan Baros.


Dalam kegiatan tersebut Camat Baros Sri Rahayu Basukiwati,S, Sos, M.si mengatakan Yang intinya muspika Kecamatan Baros agar ikut serta membantu pihak Puskesmas Kecamatan Baros untuk menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat kecamatan Baros agar turut proaktif menangani masalah stunting yang ada di Kecamatan Baros, tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP menyampaikan, mari secara bersama-sama memberikan edukasi pra nikah tentang stunting dan mendata penderita stunting.

Selain itu, pihaknya juga mendukung program pemerintah tersebut agar percepatan penurunan stunting di Kecamatan Tanara segera bisa tercapai, sehingga harapan kedepannya bisa menghasilkan generasi yang unggul.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top