Jumat, 15 Juli 2022

Propam Polres Pandeglang Kunjungi Polisi Militer (PM) Pandeglang

Pandeglang // GebrakNasional.com -- Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah diwakili plt Kasi Propam Polres Pandeglang, Ipda Arry Zuwono dan Kanit Provos Aiptu Heri Heriyadi mengunjungi Markas Komando Polisi Militer (Subdenpom) III/4-3 Pandeglang, Rabu (14/07/2022).

Kedatangan Kasi Propam dan Kanit Provos Polres Pandeglang tersebut, disambut Dan Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) III/4-3 Pandeglang, Letda (CPM) Herman dan anggota.
“Mari bersama melakukan upaya-upaya antisipatif untuk mencegah kejadian perselisihan/konflik antara TNI dan Polri,” jelas Ipda Arry.

Dijelaskan Arry Zuwono, tujuan kedatangan pihak Polres Pandeglang adalah guna menjalin silaturahmi dalam rangka membangun, memperkokoh solidaritas, sinergitas dari unit terkecil agar tidak dapat terpengaruh isu yang dapat merugikan TNI-Polri. Sehingga dapat bekerja sama dalam membangun serta menjaga kondusifitas Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Pandeglang.

Sementara itu, Dan Sub Denpom III/4-3 Pandeglang, Letda (CPM) Herman mengatakan, penanganan kasus menonjol yang melibatkan TNI-Polri harus segara cepat ditangani agar tidak menimbulkan kesalahpahaman.
“Selalu memonitor setiap perkembangan kejadian menonjol yang melibatkan TNI dan Polri di wilayah, apabila ada maka dapat cepat penanganan dan penyelesaiannya,” ujar Letda Herman. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top