Sabtu, 30 Juli 2022

Polsek Pulomerak Polres Cilegon laksanakan Anev Mingguan Binmas Bulan Juli TA 2022

Cilegon// GebrakNasional.com -  Demi meningkatkan pelayanan Prima kepolisian sektor pulomerak, laksanakan evaluasi dan Anev Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak pada hari Jum'at (29/07) di ruang binmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Akp Fauzan Afifi mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas polri kedepan amatlah berat, namun itu semua bisa menjadi ringan bila kita melakukannya sesuai dengan aturan atau SOP yang telah ditetapkan, kegiatan Anev ini terlaksana dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan Prima Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten.

Pada kesempatan yang sama menurut Kanit binmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Akp Margiana bahwa Anev saat ini membahas tentang persiapan peningkatan pelayanan polri khususnya polsek pulomerak, tutur Margiana.

Kegiatan Anev yang bermuatan positif ini dilaksanakan secara berkesinambungan baik itu Anev Mingguan maupun bulanan.
Selama kegiatan berlangsung tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tutup Margiana.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top