Sabtu, 16 Juli 2022

Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten Monitoring Debit Air Bendungan Pamarayan

 




Cikeusal // GebrakNasional.com -  Antisipasi Banjir di wilayah hukum Polsek Cikeusal Polres Serang Polsek Cikeusal melaksanakan giat monitoring debit air di Bendungan Pamarayan Serang Banten pada pukul 8.00 wib.Sabtu 16 Juli 2022.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria.SH.S.I.K., Melalui Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi.SH., menyapaikan mengantisipasi banjir Polsek Cikeusal melaksanakan giat monitoring ke bendungan Pamarayan Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang,dengan cuaca hari hujan maka Polsek Cikeusal cek debit air di bendungan Pamarayan sehingga untuk saat ini masih dalam keadaan aman,ucapnya
Debit air di bendungan Pamarayan untuk saat ini jam 08.00 wib di angka 188M³/detik maka status normal,pintu air di bendungan Pamarayan saat ini dua pintu di buka.Terang Humaedi Kapolsek Cikeusal.


Lanjut disampaikan Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi.SH.Bendungan Pamarayan Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang ini mengaliri ke beberapa kecamatan di wilayah kabupaten serang,saat pemusim hujan debit air dari hulu sangat besar sekali karena dari hulu air sungai Ciujung ini di aliri dari sungai Ciberang, air dari dua sungai besar yang ada di wilayah provinsi Banten mengalir ke bendungan Pamarayan, untuk hari ini saya jelaskan masih aman dan terkendali.Jelasnya

Adapun untuk hasil monitoring hari ini:
Tgl     : 16-07-2022
Jam  : 08:00 wib
Debit : 188 m³/det
Muka air hulu : 12,98 meter  
Muka air hilir : 7,20 meter
M.a : 70 cm
Bukaan pintu pengendali banjir : 2 pintu
1. Pintu no 2 :  120 cm
2. Pintu no 6 :  120 cm

Demikian yang disampaikan Kapolsek Cikeusal, status normal dan dihimbau kepada masyarakat yang dekat atau berada di bantaran kali Ciujung Harus waspada terhadap banjir. pungkasnya. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top