Rabu, 20 Juli 2022

Pelatihan Penanggulangan Unjuk Rasa Anarkis Dilaksanakan Personil Polres Lebak Polda Banten

Lebak // GebrakNasional.com - Dalam Rangka Penanggulangan Unjuk Rasa Anarkis, Polres Lebak Polda Banten Adakan Pelatihan, yang di Pimpin oleh Kasat Samapta Polres Lebak AKP Ridwan Siahaan, di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak, Pada Rabu (20/07/2022)

Kegiatan Pelatihan Penanggulangan Unjuk rasa Anarkis dipimpin Oleh Kasat Samapta Polres Lebak AKP Ridwan Siahaan, dan dihadiri oleh, Kasat Binmas Akp Wawan Suhawan, Kapolsek Rangkasbitung Akp Pipih Iwan, Kasi Humas Iptu Jajang, Kasubbag Dalops Iptu Untung Argijanto, SE, Kaur Samapta Iptu Priyadi, Kasi Propam Ipda MS. Mokhtar, Kanit Pam Obvit Ipda Supardi dan Kasikum Ipda Deden Ari Serta di ikuti oleh Personel Polres Lebak dan Polsek Jajaran.


Kapolres Lebak Polda Banten  AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Melalui Kasat Samapta Polres Lebak AKP Ridawan Siahaan,  mengatakan " Ya benar hari ini Personel Polres Lebak dengan Personil Polsek Jajaran mengadakan Pelatihan Penanggulangan Unjuk Rasa Anarkis tingkat Polres, dengan  Materi, Tentang Manajemen Operasional Kepolisian, Tentang Hukum, dan Tentang Pengendalian Massa (Dalmas)" Ungkapnya.

Lebih lanjut Kasat Samapta berharap " dengan Adanya Pelatihan Penanggulangan Unjuk Rasa Anarkis, diharapkan Semua Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran lebih mengerti dan Memahami akan Tugas, tanggung jawab  dalam Pelaksanaannya di Lapangan dalam Pengendalian Massa (Dalmas)" jelasnya. 


Selain Pelatihan Materi diberikan Pula Pelatihan Praktek di lapangan. 
Dalam Pelaksanaan Pelatihan Penanggulangan Unjuk Rasa Anarkis, tetap Mematuhi Protokol Kesehatan, Agar terhindar dari Covid 19" tutup Kasat Samapta. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top