Sabtu, 30 Juli 2022

Pelantikan dan kajian ilmiah UMKM serta program kerja kepengurusan ICMI (Ikatan Cendekiawan Muslim se Indonesia) periode tahun 2022-2026

Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif,  Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten pada hari Jum'at  (29/07) di  aula Kecamatan Grogol Kota Cilegon telah dilaksanakan kegiatan pelantikan dan kajian ilmiah UMKM.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro didampingi Akp  Fauzan Afifi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang  "commander wish" dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Menurut Kapolsek Pulomerak kegiatan ini dilakukan sehubungan telah terpilih dan terbentuknya UMKM Cilegon periode 2022-2026. Dimana acara tersebut dihadiri oleh Dodi Setiawan, SMHK., SE. (Ketua Orsat ICMI Cilegon); Jajat Sudrajat, SE., MM.(Camat Kec. Gerogol); Hj. Ratnayati, M.Pd (Ketua Orsat ICMI Gerogol); Para Kasi Kesos se Kec. Gerogol; Para lurah se Kecamatan Gerogol; Siti Asiah (Ketua FKMP); Para pelaku UMKM se Kecamatan Gerogol; dan Bhabinkamtibmas se kecamatan Grogol kota Cilegon.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, juga tidak lupa dalam pelaksanaan acara tetap melakukan dengan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah, tutup Kusuma. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top