Rabu, 20 Juli 2022

Kapolda Banten Beri Penekanan Saat Gelar Operasional Triwulan II Tahun 2022

Serang // GebrskNasional.com - - Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto pimpin Gelar Operasional Triwulan II tahun 2022 di Aula Serbaguna pada Rabu (20/07).

Kapolda Banten didampingi Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedy Suhartono serta para Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres/ta jajaran.


Dalam sambutannya Rudy menjelaskan Gelar Operasional merupakan 
implementasi program Prioritas Kapolri pada 
bidang pemantapan harkamtibmas. "Implementasi program Prioritas Kapolri dalam bidang pemantapan harkamtibmas salah satunya adadalah melaksanakan Gelar Operasional disampingi itu hal ini
 juga sebagai 
wadah komunikasi bagi pimpinan untuk 
menyampaikan kebijakan dan evaluasi terhadap 
kinerja seluruh satuan kerja Polda Banten 
dalam rangka meningkatkan kinerja 
organisasi, agar tetap mampu menampilkan 
performance yang optimal, dalam menghadapi 
setiap tantangan tugas dan tuntutan serta 
harapan masyarakat yang semakin 
berkembang," ujar Rudy.


Dalam kegiatan ini membahas antisipasi terhadap isu-isu yang sedang berkembang dan dapat menimbulkan keresahan masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polda Banten selain itu membahas tentang vaksinasi booster, dengan harapan situasi kamtibmas yang kondusif dapat tercipta.

Dalam penekanannya Rudy mengatakan kepada para Kapolres/ta untuk memaksimalkan vaksinasi booster. "Kepada seluruh Kapolres/ta jajaran untuk memaksimalkan vaksinasi booster kepada masyarakat agar jumlah vaksinasi di Wilayah Hukum Polda Banten meningkat," kata Rudy. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top