Rabu, 20 Juli 2022

Ikuti Perkembangan Teknologi, Jajaran Polsek Mancak Polres Cilegon Ikuti Cara Percepatan Pengunduhan Aplikasi dan Registrasi SiSDM Polri


Mancak // GebrakNasional.com - Bertempat di ruang serba guna Mapolsek, Jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, menerima kunjungan dari team khusus dari Polres Cilegon dalam rangka percepatan pengunduhan aplikasi dan registrasi SiSDM Polri. Rabu (20/07/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini menuntut institusi POLRI agar mampu memanfaatkan nya dalam rangka pelaksanaan dan pelayanan tugas melalui berbagai macam aplikasi yang dapat di unduh melalui satu genggaman Hand Phone (HP).


Terkait perihal tersebut di atas, Selasa (19/07), jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon menerima kunjungan team khusus dari Polres Cilegon yang di pimpin oleh IPTU Dede Achmad Djadjat (PS Kasubabg Watpers) dalam rangka percepatan pengunduhan aplikasi dan registrasi SiSDM Polri tersebut, tujuannya untuk membantu dan mengedukasi/tutorial secara langsung terhadap para personel  terkait kendala dan tehnik pengunduhan dan masuk ke dalam aplikasi tersebut.  

Diharapkan melalui tersebut di atas, seluruh jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon sudah terdaftar/teregistrasi dalam aplikasi tersebut, mengingat percepatan pengunduhan aplikasi dan registrasi SiSDM Polri ini sangat di atensi oleh pimpinan, diharapkan nantinya melalui aplikasi tersebut akan memudahkan para personel dalam mengunduh berbagai data maupun informasi perkembangan yang terjadi di POLRI, “Ungkap Dede Djadjat.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap seluruh personelnya sudah bisa masuk ke aplikasi tersebut melalui Hand Phone (HP) nya masing - masing, serta mengucapkan banyak terima kasih kepada team atas edukasi dan tutorialnya terkait percepatan pengunduhan aplikasi dan registrasi SiSDM Polri, “Pungkasnya. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top