Minggu, 24 Juli 2022

Giat sambang ke Warga Rutin Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Polres Pandeglang

 

Pandeglang // GebrakNasional.com - 
Rutinitas giat rutin bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang, selaku bhabinkamtibmas Kel Kabayan Bripka M.Imadeni.D,SH, laksanakan Sambang dan silaturrahmi kewarganya sebagai upaya untuk ciptakan Kamtibmas yang aman,
Minggu, (24/07/2022)

Sambang dan silaturrahmi tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 24 Juli 2022, Pukul 10.00 Wib s/d selesai di Kp. Kadu Banen rt 01/010 Kel. Kabayan kec dan kab pandeglang dengan Sdr. Heri selaku tomas.

Bhabinkamtibmas Kel. Kabayan laksanakan giat sambang dan DDS ke warga masyarakat, agar selalu menjaga harkamtibmas serta menyarankan untuk aktifkan kembali siskamling dilingkungan Kadu Banen sebagai bentuk antisipasi tindak pidana pencurian dan giat gotong royong,  serta selalu waspada terhadap virus varian baru Omicron b4 dan b5, tetap prokes 3 M, dengan Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pake sabun di air yang mengalir.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga kesehatan dan keamanan dalam lingkungannya dengan mengaktifkan ronda malam, ungkap bhabinkamtibmas Deni. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top