Rabu, 20 Juli 2022

Giat Sambang Dikantor Kelurahan Kilasah Dilakukan Polsek Kasemen Polres Serang Kota


Melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada Staf Kelurahan Kilasah serta berikan pesan-pesan kamtibmas pada hari Rabu (20/07/2022).

Pada kegiatan sambang kepada Staf Kelurahan Kilasah, Brigpol Irvan Septian selaku Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Kasemen berkordinas tentang situasi Kamtibmas di Kelurahan Kilasah Kecamatan Kasemen Kota Serang.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Staf Kelurahan dapat membantu Tugas Polri dengan cara menghimbau warganya agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorisme, dan lain- lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar Staf kelurahan Kilasah  juga berperan dalam mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan 5M yang di himbau pemerintah, mengingat pandemi Covid 19 belum usai.

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana SH melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Brigpol Irvan Septian membenarkan kegiatan tersebut dan menyampaikan kepada anggota kepolisan Sektor Kasemen untuk selau menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Anggota Polri. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top