Sabtu, 16 Juli 2022

Gerak Cepat Anggota Polsek Cikeusal Ke TKP Lakalantas di Jalan Serang-Petir Kec.Cikeusal Kabupaten Serang.


Cikeusal // GebrakNasional.com -  Telah terjadi lakalantas di Jalan raya serang - Petir Kecamatan Cikeusal pada pada pukul 19.30 wib diduga salah satu R2 mengambil arah berlawanan. Anggota Piket Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten gerak cepat datangi tempat kejadian perkara lakalantas kendaraan Motor  Nopol A 5984 HV dengan motor beat nopol terjadi A 4996 DD yang dikemudikan oleh korban an Ibnu Sohib Mubarok 20 tahun alamat Kp Wadas Bojong Petir mengalami luka dan dilakukan perawatan di puskesmas Petir.Sabtu (16/07/22).

 Kapolsek Cikeusal AKP. Humaedi.SH.membenarkan telah terjadi tabrakan dua kendaraan sepeda motor,namun korban satunya sudah tidak ada di tempat TKP yang tertinggal hanya plat nomor motor scupy No pol : A 5984 HV dan pecahan kaca berserakan, Ucapnya

Masih kata Humaedi Kapolsek Cikeusal  korban satunya lagi pengendara motor beat No Pol A 4996 DD yang dikemudikan Ibnu Sohib Mubarok,20 tahun alamat Kp Wadas Bojong Petir mengalami luka-luka dan sudah di bawa ke puskesmas Petir dilakukan pengobatanTerangnya.

Dalam kejadian tersebut awalnya  informasi  dari masyarakat, Anggota Piket Polsek Cikeusal mengamankan barang bukti (BB) satu unit R2 di amankan di mapolsek Cikeusal Polres Serang, Tutunya. Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top