Rabu, 20 Juli 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Bekali Siswa Materi Kebangsaan dan Bernegara

 Pandeglang // GebrakNasional.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan kabayan Polsek Pandeglang Kec Pandeglang Bripka M. Ima Deni, memberikan materi berkebangsaan dan bernegara dalam kegiatan MPLS (masa pengenalan lingkungan sekolah) di SMPN 3 Pandeglang, rt 01/02, kel. Kabayan, Kec/Kab Pandeglang, guna mengantisipasi perkelahian di sekolah serta memberikan motivasi pada siswa baru agar lebih giat menuntut ilmu, Rabu (20/7/22) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu ruang kelas SMPN Negeri 3 Pandeglang tersebut bertujuan menumbuhkan karakter anak yang disiplin, patuh hukum, berjiwa nasional dan peka terhadap situasi kamtibmas.

“Sebagai generasi penerus semangat kebangsaan atau nasionalisme merupakan bagian dari wawasan kebangsaan berdasarkan Pancasila sebagai ideologi dan pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 merupakan pendorong dan motivasi dalam mengisi kemerdekaan,” ujar Bripka M. Ima Deni saat membawakan materi kepada siswa siswi peserta masa pengenalan lingkungan sekolah di SMPN Negeri 3 Pandeglang. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top