Rabu, 20 Juli 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polres Serang Kota sambangi Ketua RT 005/002 Kel. Kilasah


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kilasah Brigpol Irvan melaksanakan patroli dialogis ke Link Kalipangpang RT 005/002 Kel. Kilasah Kec.Kasemen dan sekaligus menyambangi Ketua RT Bapak Holani dengan tujuan memonitor perkembangan situasi kamtibmas di desa binaannya, Bhabinkamtibmas dalam kunjungannya menyampaikan pesan kamtibmas kepada Ketua RT.005 untuk bisa bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggal serta untuk tetap tingkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen di sela kegiatannya juga memberikan himbauan Prokes guna pencegahan penyebaran Covid-19 serta menyerap informasi gangguan kamtibmas Kelurahan Kilasah. 20/07/2022.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen Akp Ugum Taryana, S.H. menjelaskan bahwa giat sambang merupakan bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat, selain dapat menjalin tali silaturahim dengan warga masyarakat namun juga dapat mewujudkan keamanan di wilayah, sehingga situasi Kamtibmas dapat berjalan dengan kondusif,” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Kasemen menerangkan kegiatan tersebut merupakan kegiatan Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yakni giat Sambang Bhabinkamtibmas yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten,  serta dalam rangka mendekatkan diri dan bersinergi dengan warga masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban," Tutur Kapolsek Kasemen Akp.Ugum Taryana ,SH.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top