Jumat, 15 Juli 2022

Bansos Polsek Baros Polresta Serang Kota Terhadap Warga Dalam Rangka Jumat Berkah

Serang // GebrakNasional.com -  Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Baros Polresta Serang Kota  Polda Banten kembali melaksanakan Bantuan Sosial dengan membagikan santunan kepada anak yatim di Ponpes Bani Mas'ud beralamat Kampung Cipari Musholah Desa Panyirapan Kecamatan Baros, Jumat (15/07/2022) pagi.
Pembagian bantuan sosial berupa bingkisan tersebut dalam rangka Jum’at Berkah yang merupakan program dari Kapolda Banten.

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP menyampaikan bahwa penyaluran bansos disalurkan untuk warga sekitar, sehingga diharapkan bisa tepat sasaran.


“Jadi setiap kegiatan pemberian bansos terutama Jum’at berkah kita siapkan, dengan tujuan untuk kita salurkan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan anak yatim piatu,” ucap AKP Wahyu.

Selain membagikan bingkisan, pihaknya juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar tetap berhati hati dan tetap tenang terhadap Covid-19.
“Harapan kita semoga masyarakat bisa hidup sehat dan bersih dengan cara 5M, Semoga pembagian bansos ini bisa membantu meringankan beban mereka di tengah tengah mewabahnya Covid-19,” tutup Kapolsek AKP L Wahyu Bintarna, S.IP .( Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top