Selasa, 05 Juli 2022

Acara l Puncak HUT Bhayangkara Ke-76 Di Laksanakan Polres Kota Serang Secara Virtual



Serang // GebrakNasional.com - Kapolresta Serang Kota  Polda Banten Kombes Pol Nugroho Arianto, ikuti upacara puncak Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 secara Virtual di aula Osvia Polresta Serang Kota, Selasa (05/07).
Hadir pula Wakapolresta Serkot Polda Banten AKBP Wahyu Imam Santoso, dengan di dampingi pejabat utama Polresta Serkot dan para Kapolsek jajaran.
Dan tamu undangan Walikota Serang H.Syafrudin,S.Sos.,M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Serang, Kejari Serang yang mewakili dan Kasdim 0602/Serang Letkol Inf Augusto Moniz Lopez.

Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, digelar secara virtual se-Indonesia yang di pusatkan di Lembaga Pendidikan Akademi Kepolisian (Akpol) di Semarang, Upacara HUT Bhayangkara yang dipimpin Presiden RI, Joko Widodo diikuti seluruh Polda se Indonesia dan Polres jajaran.


Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, mengatakan." Polresta Serang Kota ikuti upacara puncak HUT Bhayangkara ke-76 secara Virtual, hadir juga para pejabat utama dan Kapolsek jajaran, serta tamu undangan Walikota Serang, Kodim 0602/Serang, Kejari Serang dan Pengadilan Negeri Serang Serta tokoh Agama di Kota Serang"ujar Kombes Pol Nugroho.
(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top