Senin, 07 Februari 2022

Polsek Petir Hadiri Rapat Evaluasi Vaksinasi Covid 19 Melalui Zoom Meeting Tingkat Kabupaten Serang


Serang // GebrakNasional.com - Polsek Petir Polres Serang menghadiri kegiatan Zoom Meeting evaluasi vaksinasi covid 19 tingkat Kab. Serang bertempat di aula Upt Puskesmas Petir. Senin (7/2/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Petir AKP Indra, Camat Petir,Kepala Upt Puskesmas Petir, Koordinator Pengawas TK/SD Kec. Petir, dan Kepala Sekolah SD/MI se Kec. Petir

Dalam keterangannya pasca zoom meeting Kapolsek Petir AKP Indra menyampaikan ucapan terima kasih dan apresi atas pelaksanaan kegiatan zoom meeting tersebut, ke depan kita perlu koordinasi yang solid untuk mencapai target vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Kami Polsek Petir akan membantu melakukan pengamanan dan monitor setiap kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Puskesmas Petir di sekolah-sekolah sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Kami akan menindak pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dengan sengaja menghambat pencapaian program ini.
Kami beserta Muspika Petir berkomitmen  mendukung Pemerintah dalam percepatan realisasi Program Pemerintah dalam pemberian Herd Immunity/kekebalan tubuh masyarakat melalui vaksinasi terhadap virus Covid-19," tegas Kapolsek Petir. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top