Senin, 24 Januari 2022

Walikota Serang Lakukan Peninjauan Terhadap Pembangunan Jalan Perumahan Depag Kota Serang


Serang // GebrakNasional.com - Walikota Serang Lakukan Peninjauan Terhadap Pembangunan Jalan Perumahan Depag Kota Serang. Senin 24/01/2022

Walikota Serang mengatakan bahwa "Hari ini, kami meninjau langsung pembangunan jalan di Perumahan Komplek Depag, RT 02, RW 07, Kelurahan Cipocokjaya, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang." Ucap Walikota Serang.

Diketahui dalam kegiatan pembangunan jalan tersebut sepanjang 338 meter dari jumlah 1.117 meter. Tambahnya.

Walikota Serang mengungkapkan bahwa "Pembangunan ini bertahap dari panjang 1.117 meter baru terbangun sepanjang 338 meter. Mudah-mudahan ditahun ini bisa selesai, baik pembangunan maupun pemeliharaan." Ungkap Walikota Serang.

Walikota Serang menyampaikan bahwa "Targetnya di 2023 ini semua perumahan yang ada di Kota Serang harus selesai. Baik jalan, drainase dan lain sebagainya. Kalau kita (Kota Serang) tidak kuat membangun, kita hanya pemeliharaan saja." Kata Walikota Serang.

Selanjutnya Walikota menerangkan bahwa "Saat ini, ada sekitar 160 perumahan yang belum diserahkan atau sekitar 40% (persen) yang belum diserahkan PSUnya. Sedangkan 60% (persen) ada perumahan baru, juga ada perumahan lama yang belum diserahkan. Tutup Walikota Serang H.Syafrudin, S.Sos., M.Si (Red/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top