Selasa, 18 Januari 2022

Wakapolda Banten Ikuti Analisis dan Evaluasi Capaian Vaksinasi Yang Dipimpin Wakapolri Melalui Zoom Meeting


Serang // GebrakNasional.com - Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari mengikuti Analisa dan Evaluasi (Anev) capaian vaksinasi yang dipimpin oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono melalui Zoom Meeting di Ruang Vicon Polda Banten pada Selasa (18/01/2022).

Kegiatan ini diikuti Wakapolda Banten bersama Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres jajaran.

Wakapolda Banten mengatakan ada beberapa arahan Wakapolri saat pelaksaan zoom meeting tersebut. “Dalam pelaksanaan zoom meeting ada beberapa arahan dari Bapak Wakapolri terkait dengan capaian vaksinasi yang ada di wilayah,” kata Ery.

Setelah pelaksanaan anev melalui zoom metting Wakapolda menjelaskan, “Salah satu arahan Wakapolri adalah akselerasi vaksinasi terhadap lansia dan anak-anak usia 6-11 tahun menjadi penting, mengingat saat ini telah dimulainya kebijakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah. Dengan disegerakannya proses vaksinasi, hal itu akan meminimalisir resiko penyebaran virus Covid-19,” ujar Ery.

Menyikapi hal itu Wakapolda Banten meminta Polda Banten dan Polres jajaran untuk mulai masif melaksanakan vaksinasi Covid-19 terhadap anak-anak usia enam sampai 11 tahun. "Jadi tolong jangan ditunda-tunda lagi rekan-rekan karena dosis vaksin sudah disiapkan, jangan sampai kita tertinggal oleh Polda lain. Ayo lebih semangat lagi terlebih anak-anak SD lebih gampang dijangkau oleh rekan-rekan," kata Ery Nursatari.

"Saya juga meminta para Pejabat Utama datangi sekolah-sekolah, pekerjaan kita belum selesai untuk itu tetap semangat dan tidak ada alasan lagi karena semua yang diperlukan sudah disiapkan." tutup Ery Nursatari. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top