Rabu, 19 Januari 2022

Polwan Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Vaksinasi Merdeka Anak


Cilegon // GebrakNasional.com - Pendampingan  Vaksinasi Bagi Anak Anak SDN Bujang Gadung Polres Cilegon Polda Banten. Rabu (19/01/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H. melalui Kasi Humas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH   laksanakan giat Zoom Meeting bersama dengan Kapolri dalam rangka percepatan Vaksinasi Merdeka Anak dan Pemberian Bantuan Secara symbolis di SDN Bujang Gadung Kec Gerogol Kota Cilegon.

Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, S.H. menerangkan bahwa "program vaksinasi massal anak hari ini kami targetkan kepada anak dibawah 12 tahun untuk dapat di vaksinasi" terangnya.

"Dalam kegiatan vaksinasi ini kami bekerja sama dengan Urkes Polres Cilegon sebagai vaksinator dan Polwan Polres Cilegon sebagai pendamping tiap tiap anak yang akan di vaksin" Ungkapnya.

Kami berharapa dengan adanya kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak ini Masyarakat beserta anak anak sebagai penerus bangsa Indonesia ini dapat mencapai Herd Immunity serta kita semua bisa keluar dari Covid 19 tutup IPTU Sigit Dermawan, SH. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top