Selasa, 18 Januari 2022

Polsek Sumur Lakukan Pengawalan Terhadap Penyaluran Sembako Pasca Gempa


Pandeglang // GebrakNasional.com - Penyaluran sembako dari posko bencana Kecamatan Sumur disalurkan ke 5 Desa korban terdampak gempa yang berkekuatan 6,7 Skala Richter. 

Dalam kegiatan penyaluran sembako tersebut terlihat dilokasi anggota Polsek sumur melakukan pengawalan antisipasi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Selasa, (17/01/22)

Kapolsek Sumur AKP Kusdinar saat dikonfirmasi menyampaikan "Kami terjunkan 2 anggota Polsek yang ditugaskan untuk melakukan pengamanan penyaluran bantuan pasca gempa di Kecamatan Sumur". Terang Kapolsek AKP. Kusdinar.

Lanjut Kapolsek, "Kegiatan penyaluran bantuan tersebut disalurka di 5 Desa di Kecamatan Sumur diantaranya Desa Kertajaya, Sumberjaya, Kertamukti, Tunggaljaya dan Cigorondong, adapun bantuannya berasal dari posko bencana Kecamatan Sumur berupa paket sembako, mie instan, beras, pakaian, telor, kecap, sabun cair, Aqua dus dan lain-lain". Jelasnya.

Masih kata Kapolsek, "Kami melakukan pengamanan antisifasi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan misal adanya rebutan paket sembako, atau ada korban gempa yang belum kebagian sehingga memicu konflik dan disini hadir Polsek sumur untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai. Dalam kegiatan penyaluran bantuan ini selaku penanggung jawab posko bencana Kecamatan Sumur A Suhaerudin, S. STP. Alhamdulillah kegiatan penyaluran berjalan aman dan lancar". Tutup Kapolsek Sumur AKP. Kusdinar. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top