Senin, 17 Januari 2022

Karang Taruna Cilegon Mendorong Eksekutif dan Legislatif Untuk Lebih Sinergis Demi Masyarakat Cilegon


Cilegon // GebrakNasional.com - Bergulirnya wacana Hak Interpelasi oleh sebagian anggota DPRD Kota Cilegon mendapat respon dari Ketua Karang Taruna Kota Cilegon Ahmad Mahdi, Dia mendorong eksekutif dan legislatif untuk lebih sinergis demi masyarakat Cilegon.

Mahdi menyayangkan dengan adanya isu Hak Interpelasi yang sedang digulirkan sebagian anggota DPRD kota Cilegon.

"Hasil diskusi ringan dengan beberapa pengurus Karang Taruna Kota Cilegon, Hak interpelasi Dewan harus selalu berlandaskan alasan kuat serta menghindari unsur subjektivitas, maka hal tersebut sangat disayangkan, kami pemuda menginginkan antara eksekutif dan legislatif harus selalu harmonis demi masyarakat kota Cilegon," ungkapnya.

Dia juga berpendapat, Indonesia telah memasuki era bonus demografi tak terkecuali di Kota Cilegon, Hal itu terlihat dari jumlah penduduk usia produktif yang terus meningkat, oleh karena itu menurut Mahdi lebih baik fokus terhadap isu tersebut.

"Saya melihat Helldy-Sanuji sudah melakukan terobosan baik, khususnya untuk program-program sosial kemasyarakatan dan kepemudaan selama kurang lebih 10 bulan terakhir menjabat, lebih baik DPRD Kota Cilegon dan Walikota Cilegon saling dukung mengingat kita akan menghadapi bonus demografi," ungkapnya.

Kendati demikian, Hak Interpelasi yang digulirkan DPRD Kota Cilegon sah-sah saja karena salah satu Hak dari DPRD, akan tetapi kata Mahdi selama 10 bulan terakhir ini juga sudah banyak program-program yang ditorehkan Helldy-Sanuji demi kesejahteraan masyarakat Cilegon.

"Mengingat torehan program Helldy-Sanuji selama ini sudah baik, Saya sebagai ketua Karang Taruna Kota Cilegon berharap anggota DPRD dan pemerintahan Helldy-Sanuji saling sinergis demi kepentingan masyarakat Cilegon," pungkasnya. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top