Senin, 24 Januari 2022

Kapolsek Cikeusal Polres Serang dan Kanit Provos Melaksanakan Sambang ke Kepala Desa Cikeusal


Serang // GebrakNasional.com -  Kapolsek Cikeusal Polres Serang melaksanakan  sambang dan silaturahmi ke Kepala Desa Cikeusal Sdr. Armaja pada hari Senin (24/1/2022) Pukul 11.26 WIB Kp. Seba Desa Cikeusal Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang.

Kapolsek Cikeusal  melaksanakan sambang dan silaturahmi ke Kepala Desa Cikeusal dan mengajak masyarakatnya untuk menjalankan program pemerintah yaitu Vaksinasi Covid-19 dan sambil memperkenalkan diri karena baru dinas di Polsek Cikeusal 3 (tiga) minggu serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan salah cara mengaktifkan lagi Siskamling di Desa Cikeusal, penjelasan AKP Humaedi. SH.

“Dalam lingkungan masyarakat Cikeusal, apabila ada hal-hal yang mencurigakan baik orang maupun kelompok masyarakat jangan lupa melaporkan langsung kepadanya atau Bhabinkamtibmas Desa ini", ucapnya.

Serta mengajak masyarakat Desa Cikeusal melalui Sdr. Armaja selaku Kepala Desa Cikeusal agar bisa beradaptasi  kebiasaan baru dengan cara mematuhi 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jaga jarak, hindari kerumunan dan sebagainya agar kedepannya masyarakat mengerti ini demi kebaikan bersama. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top