Selasa, 18 Januari 2022

Kapolres Pandeglang Hadiri Upacara Pemakaman Jenazah Kapolsek Labuan


Pandeglang // GebrakNasional.com Bertempat di Tempat Pamakaman Umum (TPU) Kecamatan Karawaci Tangerang telah di laksanakan prosesi pemakaman Jenazah Kompol Syarif Hidayat (Kapolsek Labuan) yang di hadiri oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H, Selasa (18/01/2022)


Ucapan belasungkawa juga disampaikan oleh Kapolres yang mewakili seluruh personil Polres Pandeglang atas meninggalnya Almarhum yang masih berdinas aktif di Polres Pandeglang, serta kepada keluarga yang ditinggalkan tetap diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini.

“Saya mewakili seluruh Anggota Polres Pandeglang turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga tetap diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini” tutur Kapolres.

Selain Kapolres, Terlihat juga Dirpamobvit Polda Banten, Tokoh Masyarakat, kerabat kerja, dan handai tolan hadir dalam pemakaman Almarhum.

Perlu diketahui bahwa almarhum Kompol Syarif Hidayat meninggal dunia dikarenakan sakit.

Untuk mengenang jasa, pengabdian dan penghormatan terakhir kepada almarhum, Polres Pandeglang melaksanakan Upacara secara dinas Kepolisian mulai dari Persemayaman sampai Pemakaman Jenazah Almarhum Kompol Syarif Hidayat di Jl.Imom Bonjol No 80 RT 002/001 Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, yang dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Pandeglang Kompol Abul Mafahir.(Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top