Minggu, 16 Januari 2022

Kades Cibaliung Berbaur Dengan Warga Dalam Kegiatan Gotong Royong Membuat Jalan Lingkungan


Pandeglang // GebrakNasional.com - Warga Masyarakat Desa Cibaliung sangat antusias Laksanakan kegiatan gotong royong lobaan (Gorol) dalam membuat jalan lingkungan sekitar, sehingga nyaman dan aman untuk dilewati warga menggunakan kendaraan maupun jalan kaki. Minggu 16/01/2022
 
Disamping warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan gotong royong lobaan (gorol) tersebut, hadir pula Kepala Desa Cibaliung di kampung Cibenter RT.02 RW.10. Kehadiran Kepala Desa dalam acara meninjau kegiatan warga dalam membuat jalan lingkungan secara gotong royong lobaan (gorol).

Warga masyarakat sekitar menyambut gembira atas kehadiran Kepala Desa Cibaliung. Kehadiran Kepala Desa kelokasi kegiatan gotong royong bukan hanya sekedar melakukan peninjauan semata, akan tetapi Kepala Desa turun tangan ikut membantu dalam kegiatan gotong royong lobaan (gorol) membuat jalan lingkungan dengan menggunakan cangkul. 

Kepala Desa Cibaliung mengatakan bahwa, warga masyarakat dalam melakukan kegiatan secara gotong royong membuat jalan lingkungan yang baru, perlu di acungi jempol karena warga masyarakat memiliki jiwa semangat yang tinggi dan kekompakan dalam melakukan kegiatan bersama, sehingga warga tidak perlu waktu lama untuk membuat jalan lingkungan yang baru. Kata Kepala Desa Cibaliung 

Kepala Desa merasa senang melihat warganya kompak dalam kegiatan gotong royong lobaan (gorol). Atas kerjasama dan kekompakan warga masyarakat dengan Kepala Desa Cibaliung, maka kegiatan pembuatan jalan lingkungan akhirnya rampung / selesai. Ungkap Kepala Desa Cibaliung.

Ustad Urdi selaku tokoh masyarakat mengaku senang karena merasa di perhatikan dan merasa di akui oleh Kepala Desa. Senangnya Ustad Urdi beralasan bahwa Kepala Desa mau turun kelokasi untuk melakukan kegiatan gotong royong lobaan (gorol) dalam membuat jalan lingkungan yang baru.
 
Selain Ustad Urdi, warga masyarakat yang lainnya pun merasa senang atas perbuatan dan tindakan Kepala Desa yang merakyat dan berbaur dengan warga sekitar. Atas kehadiran Kepala Desa, "Alhamdulillah warga tambah semangat dalam melakukan kegiatan gotong royong lobaan (gorol). Ungkap Ustad Urdi.

Melihat warganya kompak dalam kegiatan gotong royong membuat jalan lingkungan sekitar. Kepala Desa terus memberikan semangat kepada warga dan mengaku sangat senang melihat warganya yang kompak dalam gotong royong lobaan jalan (gorol). 

Kepala Desa menyampaikan bahwa, "saya datang kesini baru bawa gula kopi dan rokok seadanya, semoga kedepannya bisa bawa yang lainnya yang lebih daripada ini". Ucap Kades Cibaliung.

 
Selanjutkan Kades Cibaliung menuturkan bahwa "Harap maklum hanya sekedar kopi  gula dan rokok saja, karena saya baru menjabat Kades dan baru hitungan hari saya menjabat sebagai Kepala Desa Cibaliung". Tutur Kades

Salah satu warga masyarakat yang bernama Hidayat mengatakan bahwa, "Warga yakin dengan kepemimpinan Kepala Desa yang baru, dapat membawa perubahan yang lebih maju terutama dalam hal pembangunan. kata Hidayat

Selanjutnya Hidayat mengungkapkan bahwa, warga yakin dengan Kepala Desa pilihannya yang saat ini menjabat, akan lebih mempedulikan warganya terutama warga masyarakat yang kurang mampu. Tambahnya.

Hidayat berharap, "Semoga Kepala Desa Cibaliung sehat selalu, di berikan kemudahan dalam segala urusannya, diberikan rezeki yang berlimpah barokah untuk membantu warga yang kurang mampu dan diberikan amanah dalam mengemban jabatannya. Aamiin. Pungkasnya. (Hdyt/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top