Kamis, 20 Januari 2022

Diduga Pelajar SMP Akan Lakukan Tawuran Diamankan Polsek Serang Polres Serang Kota


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka mengantisipasi tawuran antar pelajar Kepolisian Sektor Serang Polres Serang Kota Polda Banten mengamankan seorang pelajar yang diduga hendak melakukan tawuran di Lapangan Banten Indah Permai, Kelurahan Unyur Kecamatan Serang Kota Serang, Kamis (20/1/2022) siang.

Kejadiannya berawal ketika anggota polsek serang lakukan kegiatan patroli melintasi lapangan Banten Indah Permai, kemudian melihat para pelajar yang hendak melakukan aksi tawuran di wilayah tersebut. 

Namun aksi tawuran tersebut tidak terjadi karena petugas Polsek Serang dan Koramil 0602-01/Serang berada di lokasi.

“Selanjutnya seorang pelajar diamankan di Polsek Serang untuk dilakukan pemeriksaan dalam rangka mengantisipasi para pelajar tersebut melakukan aksi tawuran, terang Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea S.I.K, M.H.

Kapolres Serang Kota menambahkan, kemudian petugas Polsek Serang mendata seorang pelajar yang diamankan petugas.

“Selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan dan pengecekan petugas mendapati dua senjata tajam berupa 1 (satu) buah celurit dan 1 (satu) buah BR yg terbuat dari besi holo", ucapnya.

Untuk mengantisipasi aksi tawuran pelajar dalam waktu dekat ini, kami dari Kepolisian khususnya wilayah hukum Polres Serang Kota akan terus melakukan patroli rutin guna mengantisipasi aksi tawuran pelajar yang lagi marak dalam minggu-minggu ini, tutup AKBP Hutapea. (Wie /Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top