Minggu, 16 Januari 2022

Demi Jaga Kamtibmas Polsek Kasemen Polres Serang Kota Rutin Patroli Wilayah.


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Bripka Rendi dan Brigpol Jajang melaksanakan patroli dan Himbauan Prokes Covid-19 di Kampung Batu Amben Kelurahan Margaluyu kecamatan kasemen. Minggu (16/01/2022).

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya peningkatan Jumlah Kasus Virus Covid-19 di wilayah Kelurahan Margaluyu dan antisipasi gangguan kamtibmas.

Seperti yang dikatakan Brigpol Jajang disela-sela kegiatan patroli dan himbauan Prokes mengatakan kegiatan patroli di kampung Batu Amben Kelurahan Margaluyu hari ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat serta mengingatkan bahwa Virus Covid-19 masih ada di sekitar kita dan kita wajib waspada dan berlakukan Pola hidup yang sehat,serta mematuhi Prokes yang telah di tetapkan oleh pemerintah,Tambah Jajang.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea S.IK., MH.,melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum TaryanaS.H, mengatakan patroli antisiasi ganguan kantibmas dilaksanakan sebagai upaya Polsek Kasemen dalam menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif,serta Himbauan dan edukasi diberikan dalam rangka pemberlakuan PPKM Level-3 yang bertujuan untuk mencegah dan mengendalikan penularan Covid-19.” ujarnya.

Sanwani warga masyarakat Kampung Batu Amben Kelurahan Margaluyu mengatakan,"Patroli sering di lakukan oleh Polsek Kasemen, dan alhamdulilah sampai saat ini wilayah Margaluyu Khusus nya kampung Batu Amben dalam keadaan aman dan nyaman,"tutupnya. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top