Jumat, 21 Januari 2022

Danrem 064/MY Selaku Dansatgas Pamwil Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI H.Maruf Amin


Pandeglang // GebrakNasional.com - Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto menyambut dan turut serta mendampingi Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin beserta rombongan saat mengunjungi korban gempa bumi di Kampung Cibeulah Desa Munjul Kabupaten Pandeglang. Kamis (20/01/2022)

Kunjungan Wapres ke Kabupaten Pandeglang bukan hanya meninjau rumah yang rusak akibat gempa bumi tetapi juga dalam kesempatan tersebut Wapres secara simbolis menyerahkan bantuan kepada korban gempa.

Danrem 064/MY selaku Dansatgas Pengamanan Wilayah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh unsur pengamanan baik TNI dan Polri serta Intansi terkait yang sudah bekerja sama dalam tugas pengamanan VVIP selama kegiatan Wakil Presiden RI di Wilayah Banten sehingga dapat berjalan lancar dan aman.

Lebih lanjut Brigjen TNI Yunianto mengatakan bahwa selama ini tidak terlepas karena berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat Banten yang sudah bekerjasama dalam menjaga keamanan di wilayah " sehingga seluruh rangkaian kegiatan kunjungan Wapres beserta rombongan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar " 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Menteri Sosial Tri Rismaharini, Kepala BNPB, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, dan Bupati Pandeglang Irna Narulita. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top