Rabu, 19 Januari 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Hadiri Musdes Di Desa Margagiri Pagelaran Pandeglang


Pandeglang // GebrakNasional.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Polda Banten Bripka Azat Sudrajat, S.H, menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka Dalam Rangka Pembangun yang berada di  Ds. Margagiri Tahun 2022 yang berlangsung di Tempat Kantor Desa Margagiri Kecamatan Pagelaran. Rabu (19/1/2022).

Dalam kegiatan Musdes dipimpin oleh Kades Margagiri Randi Suharta, ST tersebut juga dihadiri oleh Ketua BPD Ade Hidayatullah, Tim Monitorin kec Pagelaran sdri Hj. Ati Sumyati, Bhabinsa Sertu Yatno, Pendamping Desa, Perangkat Desa dan undangan yang berasal dari Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat Desa Margagiri.

Menanggapi kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pagelaran AKP Rahya., mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung serta siap bekerjasama, membantu dan mengamankan program-program pembangunan di wilayah Kecamatan Margagiri Kecamatan Pagelaran.

Kapolsek berharap seluruh komponen masyarakat dapat berpartisipasi dalam perencanaan pembangunan untuk tahun 2021 dan rencana tahun 2022 tersebut, dan yang lebih penting adalah jangan sampai dalam perencanaan pembangunan terdapat hal-hal yang sekiranya dapat terjadi permasalahan yang berimplikasi pada hukum.

“Mari kita bersama-sama rencanakan dan usulkan pembangunan sesuai kebutuhan prioritas dan sangat bermanfaat bagi masyarakat, untuk pembangunan yang sudah dilaksanakan mari kita rawat dan jaga,” pungkas Kapolsek Pagelaran AKP Rahya. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top