Selasa, 18 Januari 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Hadir Dalam Kegiatan Musdes Desa Bama


Pandeglang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Brigadir Rofi, S.H. menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) yang di laksanakan di Kantor Desa Bama Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, pada Selasa (18/01/2022).

Kegiatan Musdes diselenggarakan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) tahun 2023. Berbagai komponen desa ikut dilibatkan dalam giat tersebut dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya sehingga diperoleh gagasan baik untuk memajukan desa.

Dalam penyusunan RKP Desa kiranya dilakukan secermat mungkin agar dalam pelaksanaanya nanti sesuai yang direncanakan, seperti dalam alokasi anggaran pembangunan agar tepat sasaran dan bermanfaat untuk masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pagelaran AKP RAHYA melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Rofi, S.H menyampaikan agar para Kadus jangan takut untuk menyampaikan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat serta mengusulkan pembangunan apa yang sangat menjadi prioritas di setiap dusunnya.

“Dengan adanya Musdes inilah kesempatan para elemen masyarakat desa untuk menyampaikan keinginan dan harapanya guna membenahi desa agar tidak ketinggalan dengan desa-desa yang lainya,” tambahnya.

Brigadir Rofi, S.H dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa untuk menjaga situasi keamanan wilayah dan pentingnya suatu kerjasama antar elemen khususnya pada kamtibmas.

“Kami Polsek Pagelaran mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan dan mengimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan dimana Pandemi Covid-19 masih landai di negara Indonesia,” tutup Brigadir Rofi, S.H. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top