Minggu, 23 Januari 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Meminta Warga Fungsikan Kembali Siskamling


Pandeglang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang melaksanakan Sambang kepada Warga Masyarakat Binaannya. Minggu ( 23/01/2022 ).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa / Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang BRIPTU RANDI AKBAR Menghimbau agar Masyarakat dapat kembali Memfungsikan Sistem Keamanan Lingkungan ( Siskamling ) di Lingkungannya karena Siskamling sangat Berperan untuk Menjaga Keamanan khususnya pada saat Malam Hari.

Selain itu Siskamling juga sebuah Bentuk kegiatan yang Menunjukan Kesadaran Warga Masyarakat dalam turut serta Menjaga Keamanan di Lingkungannya dari Ancaman Pencurian Atau Tindak Kejahatan lain.

Diwawancarai Terpisah Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN Menerangkan bahwa dilaksanakannya kegiatan tersebut oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang agar Warga Masyarakat khususnya di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang dapat Berpartisifasi dalam Bekerjasama Mencipatakan Situasi yang Kondusif.

“Kami Mengingatkan kepada Warga Masyarakat dengan adanya kegiatan Siskamling Diharapkan dapat Meminimalisir Ruang Gerak para Pelaku Kejahatan serta Menumbuhkan Kesadaran Masyarakat akan Pentingnya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Lingkungan Tempat Tinggalnya, dalam rangka Menciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif." Ungkap Kapolsek Bojong.(Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top