Sabtu, 05 Juni 2021

PENGUKUHAN PENGURUS KARANG TARUNA SE-KECAMATAN CURUG DIHADIRI WALIKOTA SERANG H.SYAFRUDIN


SERANG//GebrakNasional.com - Walikota Serang H.Syafrudin Menghadiri langsung Acara Pelantikan dan Pengukuhan serta rapat kerja Pengurus Karang Taruna Se-Kecamatan Curug, Sabtu (05/06/2021).

Tema pada acara tersebut yaitu "Semangat Kesetiakawanan Sosial, Wujudkan Karang Taruna Kecamatan Curug Yang Adaptif dan Inovatif". Pelaksanaan Acara Pelantikan dan Pengukuhan di isi pula dengan Acara Santunan Yatim Piatu sekaligus pertunjukan tarian seni budaya asal Curug di Gedung Aula PUPR Provinsi Banten. 

Dalam acara tersebut, selain Walikota Serang H.Syafrudin, hadir pula Anggota DPRD Kota Serang Komisi IV H.Babay Sukardi, Sekretaris Camat (Sekmat) Curug Eni Sudaryani, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Serang Sarnata, Kapolsek Curug, Danramil, Kepala Kelurahan dan seluruh Ketua dan anggota Karang Taruna Se-Kecamatan Curug beserta anak yatim piatu.

Dalam sambutannya, Walikota Serang H.Syafrudin mengapresiasi kepada seluruh Pengurus Karang Taruna yang hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan tersebut dan sekaligus Walikota Serang memberikan ucapan selamat atas di kukuhkannya Kepengurusan Karang Taruna yang baru.

Semoga Karang Taruna yang telah terbentuk dengan kepengurusan yang baru dapat menjadi organisasi pemuda terdepan untuk memajukan Kota Serang dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Serang serta dapat berperan aktif dalam pembangunan Kota Serang seperti permasalahan Sosial, Ekonomi, Lingkungan, Peningkatan sumber daya manusia, pendidikan, penanganan bencana, penanganan covid-19 dan lain sebagainya, sehingga peran aktif karang taruna mampu mewujudkan Kota Serang yang berdaya dan berbudaya. Ucap Walikota Serang 

Dalam pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan Karang Taruna Se-Kecamatan Curug, Walikota Serang H.Syafrudin menghimbau kepada seluruh yang hadir dalam acara tersebut, untuk mengedepankan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Tandas Walikota Serang

Selanjutnya Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug Muhamad Sam'un Mengatakan bahwa dilaksanakannya acara tersebut bertujuan untuk memaksimalkan peran dan keterlibatan Pemuda dalam pembangunan serta untuk 
mempersatukan kaum Pemuda Curug melalui organisasi kepemudaan Karang Taruna.

Muhammad Sam'un menerangkan bahwa dengan di lantik dan di kukuhkannya Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Curug yang baru, kedepannya bisa membawa perubahan yang lebih baik dan bisa bersinergi di setiap instansi Pemerintah dalam pembangunan wilayahnya masing-masing untuk kemajuan Kota Serang pada umumnya dan pada khususnya kemajuan Kecamatan Curug.

"Semoga dengan kita menerapkan protokol kesehatan, insyaALLAH kita terhindar dari Covid-19". Pungkas Muhamad Sam'un.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top