Minggu, 06 Juni 2021

DAYAT HIDAYAT SALAH SATU KANDIDAT KADES CIBALIUNG YANG PEDULI TERHADAP MASYARAKAT DAN LINGKUNGANNYA


PANDEGLANG//GebrakNasional.Com - Salah satu kandidat Milenial Desa Cibaliung Dayat Hidayat selalu melakukan yang terbaik untuk masyarakat Desa Cibaliung, hal yang dilakukannya adalah gotong royong kerja bakti gorol jalan, bersama Masyarakat Desa Cibaliung. 

Disela-sela kesibukannya Dayat Hidayat tetap berbaur dengan Masyarakat Cibaliung guna mempererat tali silaturahmi dan memperkuat hubungan persaudaraan sesama Warga Masyarakat Cibaliung.

"Sudah waktunya kita membangun Desa Cibaliung dan meneruskan kemenangan yg tertunda di tahun lalu". Tegas Dayat Hidayat 

Dalam kesempatan berkumpul dengan warga Masyarakat Desa Cibaliung, Dayat Hidayat selalu berdiskusi dalam membahas program-program untuk kemajuan Desa Cibaliung.

Dayat Hidayat menyampaikan pesan kepada Warga Masyarakat Cibaliung agar tidak terprovokasi dengan adanya isu-isu politik yang kurang sedap  di antara para pendukung masing-masing kandidat, dan jangan mau terpengaruh dengan politik uang (money politik), karena pada prinsipnya uang tersebut dapat mencederai demokrasi Pilkades di Desa Cibaliung Kecamatan Cibaliung Kabupaten Pandeglang.

Dayat Hidayat menyampaikan pesan pula kepada Masyarakat Cibaliung agar selalu kompak dan ikut serta dalam kegiatan apapun, guna memajukan Desa Cibaliung karena kata Dayat, Desa Cibaliung tidak akan maju dan berkembang tanpa adanya peran aktif dari Masyarakat Cibaliung itu sendiri.

“Dayat Hidayat akan berupaya semaksimal mungkin dalam mensejahterakan Masyarakat Cibaliung dengan melaksanakan program-program dari Pemerintah.” Pungkas Dayat Hidayat

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top