Sabtu, 29 Mei 2021

STIH PAINAN MENGADAKAN ACARA HALAL BIHALAL SEKALIGUS PEMBERIAN SANTUNAN KEPADA YATIM


SERANG//GebrakNasional.Com - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan (STIH Painan) mengadakan acara Halal Bihalal dengan memberikan santunan yatim Warga Sekitaran Kampus, yang dilaksanakan di Aula Kampus STIH PAINAN. Acara tersebut di hadiri oleh Warga Masyarakat yang berdekatan dengan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan (STIH Painan). Pada hari Sabtu, 29 Mei 2021.

Acara Halal Bihalal dilaksanakan di Aula Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH Painan) dengan di hadiri pula oleh segenap jajaran Pimpinan dan Staff Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan (STIH Painan).

Puput Puspitorini, M.Pd Selaku Wakil Ketua 3 yang mewakili Ketua Pembina Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan yaitu H.Patwan Siahaan, SE., SH., M.H dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Warga Masyarakat yang telah hadir dalam acara tersebut, sekaligus tidak lupa pula Puput Puspitorini, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada segenap Pimpinan dan Staff Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan (STIH Painan) atas terselenggaranya acara Halal Bihalal berjalan dengan baik, lancar dan aman serta semoga bermanfaat untuk Warga sekitar Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan (STIH Painan).

Puput Puspitorini, M.Pd selaku Wakil Ketua 3 yang mewakili Ketua Pembina Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan yaitu H.Patwan Siahaan, SE., SH., M.H mengatakan kepada awak Media GebrakNasional.Com bahwa acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Masyarakat terdekat dengan Pihak Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan (STIH Painan) dan memperkuat jalinan kekeluargaan antara segenap Pimpinan dengan Staff Sekolah Tinggi Ilmu hukum Painan (STIH Painan).

Selanjutnya Bustomi selaku Ketua Program Ilmu Hukum Painan (Ketua Prodi Ilmu Hukum Painan) dan sekaligus yang memberikan tausyiah serta sekaligus yang memimpin doa dalam acara tersebut, menghimbau kepada Warga Masyarakat yang hadir dalam Acara Halal Bihalal untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

"Alhamdulillah acara Halal Bihalal dilaksanakan di Aula Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan (STIH Painan) berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun dengan diakhiri penutupan doa dan pemberian santunan kepada Masyarakat yang terdekat dengan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan (STIH Painan)." Ucap Bustomi, SH.I., MH

"Semoga acara Halal Bihalal yang sekaligus pemberian santunan yatim tahun ini, kita dapat laksanakan ditahun berikutnya dengan baik, lancar, aman dan semoga Covid-19 Sirna dari Muka Bumi" Pungkas Puput Puspitorini, M.Pd.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top