Sabtu, 22 Mei 2021

Karang Taruna Mandiri Sindangsari Gelar Istighosah dan Doa Bersama serta Penggalangan Dana




SERANG|gebraknasional.com - Karang Taruna Mandiri Sindangsari Kecamatan Pabuaran Serang Banten menggelar kegiatan istighosah dan doa bersama untuk mendoakan saudara muslim yang berada di Palestina, Rabu (20/05/2021)

Doa bersama dan Istighosah ini dipusatkan di Masjid milik H. Muta'i selaku Kades Sindangsari Kecamatan Pabuaran dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat yang berada di lingkungan Sindangsari Pabuaran.

"Kegiatan Istighosah dan Do'a Bersama ini, kita jadwalkan setelah Shalat berjamaah dilaksanakan" Ungkap H. Muta'i Selaku Kades Sindangsari.

Kemudian acara ini kita lanjutkan dengan kegiatan penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara muslim yang di khususkan di Palestina, tambahnya.

Dalam Kegiatan Istighosah dan Doa Bersama ini, pihaknya akan bersama-sama masyarakat Sindangsari dan Tokoh Masyarakat beserta Alim Ulama yang berada di Sindangsari, untuk berkumpul mendo'akan saudara sesama muslim yang sedang mengalami penderitaan akibat adanya serangan dari Tentara Zionis Israel.

Walaupun dalam melaksanakan kegiatan Istighosah dan doa bersama serta penggalangan dana, tetap H.Mutai menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut untuk memprioritaskan dan mengedepankan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sesuai anjuran Pemerintah dikarenakan saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, sehingga dapat memutus mata rantai penularan covid 19 tersebut."Pungkas H.Mutai

Semoga acara tersebut dapat bermanfaat untuk meringankan penderitaan Rakyat Palestina. (Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top