Selasa, 25 Mei 2021

Dayat Hidayat Maju Mencalonkan Diri Jadi Kades Cibaliung Periode 2021-2027




PANDEGLANG//GebrakNasional.Com-Tahun 2021 adalah Tahun dimana para calon Kepala Desa yang berada di Wilayah Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten khususnya Desa Cibaliung, saat ini saling menunjukan kemampuan dan strategi pemenangannya dalam meraih suara dari Warga Masyarakat Cibaliung.

Calon Kepala Desa Pribumi tersebut bernama DAYAT HIDAYAT, beliau lahir dan dibesarkan di Desa Cibaliung Kabupaten Pandeglang.

Dayat Hidayat sudah berpengalaman dalam berorganisasi, organisasi yang ditekuninya saat ini adalah ORMAS MAPAN BANTEN (Masyarakat Patriot Nusantara), Beliau salah satu Pengurus ORMAS MAPAN BANTEN. Jika Dayat Hidayat menjadi Kepala Desa Cibaliung maka sudah pantas dan layak karena Dayat Hidayat memiliki bekal untuk menjadi Pemimpin. Beliau mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Cibaliung bertujuan untuk mengabdi dan memajukan Desa Cibaliung.

Walaupun ada beberapa orang yang mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Cibaliung tetapi DAYAT HIDAYAT tidak pernah gentar dan tetap optimis untuk maju sebagai Calon Kepala Desa Cibaliung dalam Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) pada tahun 2021. 

Dayat Hidayat selaku orang yang berjiwa sosial dan peduli terhadap Desanya menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pemilihan Kepala Desa Cibaliung, Kecamatan Cibaliung Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, periode 2021–2027.

Diungkapkan oleh Dayat Hidayat, kepada Media GebrakNasional.Com, Niatan Dayat untuk maju di Pilkades Cibaliung ini bermula dari adanya dorongan dan dukungan dari Para Tokoh Masyarakat dan Pemuda yang berada di Desa Cibaliung, selain itu pula adanya niatan keras untuk lebih memajukan Desa Cibaliung.

Insya Allah Saya akan ikut berkompetisi dalam kontestasi Pilkades 2021 tahun ini, atas dasar dorongan dan dukungan dari para Tokoh Masyarakat dan Pemuda yang berada di Wilayah Desa Cibaliung yang memiliki keinginan untuk adanya perubahan yang lebih maju dan berkembang dari Desa-Desa yang berada di Kabupaten Pandeglang” ujar Dayat Hidayat, Senin (25/05/2021).

Saat ini, kata Dayat Hidayat, khususnya Wilayah Desa Cibaliung dalam hal infrastruktur jalan dan Pembangunan Fasilitas Pendidikan yang berasal dari APBD dan/atau ADD (Anggaran Dana Desa) masih di nilai kurang cukup memuaskan. Namun, tentunya harus terus ditingkatkan agar terus jauh lebih baik, sehingga kesejahteraan dapat dirasakan oleh Seluruh Warga Masyarakat Desa Cibaliung.

"Saya akan menjaga dengan baik Amanah yang diberikan oleh Warga Masyarakat Desa Cibaliung jika terpilih dan saya akan terus mengabdikan diri saya untuk kemajuan dan perubahan Desa Cibaliung yang lebih baik dibandingkan Desa-Desa yang lain".Tambah Dayat Hidayat

Selanjutnya Dayat Hidayat mengatakan bahwa, ia akan terus melakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan Warga Masyarakat Desa Cibaliung sebagai upaya meraih simpati masyarakat, tentunya dengan cara-cara yang benar sesuai koridor dan ketentuan yang berlaku untuk kepentingan Warga Masyarakat Cibaliung.

Pilkades ini merupakan bagian dari politik, dimana kita harus mampu menjalankan politik ini sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku, Saya juga akan selalu mengajak kepada Warga Masyarakat Cibaliung untuk selalu menolak yang namanya politik uang (money politik) karena itulah yang mencederai Demokrasi Kita. Tegas Pria kelahiran Cibaliung ini.

Pada kesempatan ini, Dayat Hidayat pun meminta keihlasannya kepada Warga Masyarakat Cibaliung untuk mendoakan dan memberikan dukungan agar semua maksud dan tujuannya berhasil sesuai harapan dan keinginan serta menjadi Pemimpin yang amanah.

"Saya mohon do’a dan dukungannya dari semua Warga Masyarakat Cibaliung. Niat saya adalah mengabdi dan mewujudkan kesejahteraan Warga Masyarakat Desa Cibaliung. Pengabian itu bagian dari tekad saya untuk menggali potensi yang ada di Desa Cibaliung dan sebuah keharusan agar Warga Masyarakat Desa Cibaliung Lebih Maju dan Sejahtera."Pungkas Dayat Hidayat

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top